What’s New in CD Store

Hiruk pikuk tentang dirilisnya album very best (lagi??) Morrissey yang bertajuk ‘The Very Best Of’ serta album single ‘Glamorous Glue Bundle’ yang hanya berisi lagu unreleased demo berjudul ‘Treat Me Like A Human Being’ dan ‘Safe, Warm Lancashire Home’ (hanya dalam format 7-inch) sebenarnya bukan tujuan utama gue main ke toko CD sore tadi.

 Memang sudah sangat lama banget gue gak main ke toko CD, jadi saat melihat ada beberapa CD Morrissey dengan cover yang sebelumnya gak pernah gue lihat di toko CD Indonesia langsung gue sambangi tumpukan CD tadi. Ada 2 CD yang menarik perhatian gue. Yang pertama bertajuk ‘Maladjusted Extpanded Edition’ sedang yang kedua adalah double CD gabungan album ‘You Are the Quarry’ dan ‘Ringleader of the Tormentors’.

“Wuihhhhhhh apapula ini …” gumam gue dalam hati sambil meneliti lebih jauh kedua CD tersebut. ‘Maladjusted Extpanded Edition’ yang dirilis di UK April 2009 kalau dilihat pada cover bagian belakang ternyata pada dasarnya adalah berisikan semua lagu remastered yang ada pada ‘Maladjusted’ lama minus lagu ‘Papa Jack’ dan ‘Roy’s Keen’. Sebagai gantinya ditambahkan lagu-lagu sebagai berikut;

  • Lost
  • Heir Apparent
  • The Edges Are No Longer Parallel
  • This Is Not Your Country
  • I Can Have Both
  • Now I Am A Was

 Sedangkan CD gabungan album ‘You Are the Quarry’ dan ‘Ringleader of the Tormentors’ bikin gue tambah bingung lagi karena harga jualnya ‘cuma’ 65 ribu perak!!! Memang sih udah keluaran lokal. Bayangkan saat gue membeli masing-masing album tadi yang harganya kalau gak salah diatas 125 ribu per albumnya.

Ahirnya sore tadi gue cuma beli album ‘Years of Refusal’ yang menurut gue pribadi adalah memang salah satu album terbaik Morrissey yang kebetulan belum gue miliki. Album keluaran lokal ini dibandrol seharga 75 ribu.


Leave a Reply

