About Me

Ahirnya gue memutuskan untuk membuka akun blog (or whatever you call this stuff), sekedar sebagai media untuk mengekspresikan apa yang gue lihat dan rasakan. Mohon maaf atas segala kekurangan terutama dalam hal tata bahasa saat menyampaikan buah pikiran pada blog ini dan juga materi dari tulisan yang bisa jadi menyinggung perasaan teman-teman.

Mengapa harus host di wordpress??? Pemilihan username yang enak untuk diingat menjadi kendala tersendiri saat membuka akun di beberapa blog hosting lain.  Nama-nama favorit seperti ‘payung’, ‘mantel’, ‘raincoat’ dan ‘jashujan’ sudah ada yang memiliki. So here I am, dengan tetap memilih username yang masih memiliki hubungan dengan benda yang dapat membuat kita tidak terkena air saat hujan.

Seperti biasa gue hanya akan menulis sesuatu yang gue tahu (walau kadang sedikit), yang gue pernah lihat sendiri, yang gue pernah pikirkan dan yang pernah gue lakukan. Tidak seperti banyak blog-blog lain yang sering sekedar copy-paste dari sumber lain agar terlihat isi blognya penuh🙂 disini sebisa mungkin gue hanya menampilkan tulisan gue sendiri, photo hasil jepretan gue sendiri (walaupun ada satu, dua photo hasil klepto dari internet karena memang agar sesuai denga isi tulisan)

Enjoy …